Ucok Durian, Durian Terkenal yang Berasal dari Sumatera Utara

 hai hai mbak E. Bagaimana kabarnyaa temans ku? semoga dalam keadaan yang sehat - sehat yaa dan kantong tebal biar bisa healing kalau kata orang orang 


Sesuai dengan judulnya, mbak E mau bikin blog yang isinya tentang makanan yang memilki aroma yang tidak bisa dilupakan. Yap! Durian. 

Kalau dari Sumatera Utaran siapa sih yang tidak kenal Ucok Durian? Ucok Durian merupakan salah satu tempat penjualan durian yang terkenal hingga ke pulau - pulau besar lain yang ada di Indonesia. 




Kamu bisa menemukan varian durian manisa dan pahit di sini, hanya perlu meminta kepada penjual yang sudah mahir memilih durian sesuai selera konsumen. Durian disini terkenal dengan kualitasnya. Jangan khawatir, kamu bisa menukar durian jika kurang puas dengan isi duriannya.  

Selain buah atau daging dari duriannya, ucok durian juka aneka olahan durian, seperti pancake durian dan durian kupas yang bisa dijadikan oleh - oleh untuk keluarga atau teman. Ucok durian berlokasi di Jalan K.H Wahid Hasyim no 30 - 32, buka dari jam 8 - 00 wib. 


Komentar